Cantik itu Mahal

Banyak perempuan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk kosmetik berkualitas tinggi dan perawatan di klinik demi tampil cantik dengan kulit sehat dan indah.

Namun, sebutuh-butuhnya perempuan akan kosmetik, nampaknya anda harus berpikir dua kali untuk membeli produk perawatan kulit ini. Mengapa? Sebab harganya yang kelewat mahal. Bahkan dalam satu tahun, uang yang dibelanjakan untuk produk ini, bisa menjadi modal anda untuk bisnis.

Berikut ini lima produk perawatan kulit yang dianggap paling mahal:

Chantecaille Nano Gold Energizing Cream
Harga: Rp 4 Juta, Bahan utama: emas 24 karat

Krim berwarna kuning keemasan ini menganung nano-partikel dari emas dan silk microfiber yang bermanfaat 'menenangkan' kulit. Bahan-bahan lainnya seperti lactic acid dan jus nanas dimasukkan untuk mengurangi stress dan meningkatkan energi. Seperti sebuah latihan yoga yang mahal... untuk wajah Anda.

Sisley Sisleya Global Anti-Age Cream
Harga: Rp 4,3 Juta, Bahan aktif: ursolic acid

Selain mengandung banyak dosis retinol (vitamin A), krim ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang kaya akan ursolic acid. Ursolic acid merupakan zat yang terdapat pada buah seperti apel dan cranberry, yang dipercaya mampu melawan sel kanker. Sisley menyarankan krim ini dipakai untuk wanita di atas 30 tahun yang memerlukan perlindungan terhadap radikal bebas dan mengatasi stress.

Kanebo Sensai Collection Premier the Cream
Harga: Rp 6,2 Juta, Bahan aktif Koishimaru silk

Produk ini diklaim sebagai krim perawatan pertama yang mengandung Koishimaru silk, bahan eksklusif yang biasanya hanya boleh dipakai keluarga kerajaan Jepang. Ekstrak sutera Koishimaru bermanfaat melembapkan kulit dan meningkatkan produksi hyaluronic acid sintetis. Bahan-bahan mewah lainnya adalah ekstrak rumput laut Jepang dan beta-karoten. Memakai krim ini, berarti Anda telah merasakan perawatan ala kerajaan Jepang.

Orlane Creme Royale
Harga: Rp 6,2 Juta, Bahan aktif: emas 24 karat dan royal jelly

Salah satu produk Orlane yang paling mahal. Mengandung emas yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan mengencangkan kulit. Royal jelly bermanfaat melembapkan, menghaluskan dan mengencangkan.

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare
Harga: Rp 9,4 Juta, Bahan aktif: Platinum

Apa yang menjadikannya sangat mahal? Apalagi kalau bukan kandungan bahan utamanya, platinum, yang merupakan logam paling berharga di bumi. Mungkin bukan krim perawatan termahal di dunia, tapi produk yang paling mahal di antara produk-produk keluaran La Prairie lainnya.

Referensi :