Faktor Penentu Kepuasan Seksual

Momen bercinta paling optimal ketika diakhiri dengan orgasme. Namun, sayang sekali, tidak semua pasangan suami istri yang cukup beruntung merasakan orgasme setiap kali melakukan aktivitas seksual. Apa pasal?

Selain kondisi tubuh dan beban pikiran, hal paling menentukan dalam pencapaian titik klimaks ketika bercinta adalah waktu bercinta.
Gairah seksual sangatlah tergantung pada beberapa faktor, antara lain adalah komunikasi, kondisi fisik, kondisi emosi, rasa cinta serta teknik dan variasi seksual. Jika salah satu faktor saja tidak terpenuhi, biasanya kepuasan seks yang diinginkan akan menjadi tidak optimal.

Untuk itu, cobalah untuk membangun komunikasi yang lebih intim dengan pasangan, libatkan emosi anda dan pasangan saat bercinta. Kemudian tanyakan pada pasangan anda, suasana seperti apa yang diinginkannya agar hubungan seksual lebih memuaskan.

Persiapkan kondisi fisik anda dan pasangan sebelum anda masuk pada aktifitas hubungan seks. Sebab, kondisi fisik yang buruk akan menghambat jalannya aktifitas seksual. Libatkan emosi anda dengan baik saat berhubungan seks dengannya. Nikmati hubungan seks anda layaknya anda tak pernah merasakan kepuasan seksual.
Selain itu, lakukan posisi dan variasi seksual. Pada dasarnya semua posisi dan variasi seks cenderung dapat memuaskan, asalkan mendapat persetujuan dari kedua belah pihak dan keduanya dalam kondisi yang prima. Jadi, masalah kepuasan tentunya tergantung pada keinginan masing-masing pasangan, dan hal ini bisa didiskusikan sebelum hubungan seks dimulai.

Untuk mendatangkan gairah seks agar lebih menggairahkan, anda bisa menonton film Kamasutra atau buku-buku mengenai pendidikan seks, seperti The Perfumed Garden. Dari menonton film atau membaca buku-buku seks, daya imajinasi anda dan pasangan saat berhubungan badan akan muncul.

Bila daya imajinasi melambung, maka gairah seks pun akan meluap-luap. Keinginan untuk mencapai puncak kenikmatan saat bersenggama, akan terbuka lebar. Ini akan membantu kedua belah pihak untuk mencapai kepuasan yang tak terkira. (od)


Dampak Suara pada Kenikmatan Bercinta .......... 


Saat hubungan seksual dilakukan oleh orang, umumnya suara akan mencerminkan kenikmatan seksual yang diterima. Tak heran jika lelaki sangat menyukai pasangan seksnya mengeluarkan suara saat bercinta. Baik itu berupa desahan, lenguhan, jeritan manja dan bahkan juga rayuan.

Jika aktifitas seksual dilakukan dengan suara-suara kenikmatan, dapat dipastikan akan semakin membawa kedua pasangan kepada puncak sensasi yang luar biasa. Ungkapan suara juga memiliki pengaruh terhadap diri sendiri dan pasangan anda dalam mencapai kepuasan seksual.
Karenanya, banyak para pakar seks dunia menyarankan untuk mengekspresikan kenikmatan seks yang diperoleh dengan suara desahan, lenguhan, dan jeritan-jeritan kecil nan manja. Dalam buku The 10 Commandments of Pleasure, yang ditulis Susan Block, disarankan agar pasangan seks mengeluarkan suara saat bercinta.

Menurut Susan, desahan, lenguhan dan lainnya itu berarti bahwa anda telah mengekspresikan kebebasan dan kepuasan bercinta bersama pasangan. Mulut yang terkunci rapat saat bercinta mengesankan kekangan, himpitan, dan tekanan. "Coba saja saran itu, pasti ada bedanya," kata Susan.

Lebih jauh, Susan menyatakan bahwa ekspresi melenguh biasanya merupakan suatu tindakan yang paling digemari perempuan saat bercinta. Namun, ekspresikanlah lebih jauh dengan suara-suara lainnya. Ini dapat memberi sinyal pada pasangan anda mengenai kenikmatan seks yang anda terima. Terlebih, lelaki ingin mendapat sinyal dari anda pada saat anda mencapai orgasme.

"Saat gerakan napas menjadi panjang dan berat, ini yang paling dinanti," kata Susan. Begitu pula sebaliknya. Jika anda dapat merangsang pasangan dengan baik dan berhasil mengeluarkan serta melakukan gerakan fisik tak terkendali, pertanda dia sedang menikmatinya. Jadi, ekspresi suara itu juga merupakan bagian penting dalam hidangan seksual anda dengan pasangan, maka lakukanlah. (od)
Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.
"Jika dirumah sudah tersedia masakan yang enak,  Jajan diluar dapat diminimalisir"

Neo V® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+. beri suami kejutan serasa dimalam pertama, Mau?

Neo V® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)

Referensi : Pahami kesehatan Miss V

by odeng herbal