Merawat Miss V

Pentingnya Merawat Daerah Vagina………

Pembahasan tentang organ intim wanita seakan tak pernah ada habisnya. Mulai dari bagian yang terluar, terdalam, hingga titik yang paling sensitif menjadi topik ulasan yang selalu diminati kebanyakan wanita.
Pasalnya, Miss V yang bersih tak hanya menentukan kesehatan organ intim tapi juga kebahagiaan seorang wanita. Untuk itu sudah seharusnya setiap wanita mengerti benar cara merawat dan menjaga kebersihan Miss V agar bahagia luar dan dalam.Menjaga kebersihan Miss V memang tak memerlukan keahlian khusus namun pada praktiknya, kebanyakan wanita tidak melakukannya dengan benar.

Semua orang pasti tahu bahwa kita lahir dari Vagina dan hanya sebagian kecil yang lahir lewat jalan pintas yaitu operasi caesar, Organ intim wanita atau vagina adalah salah satu organ yang sangat penting bagi wanita. Oleh karena itu kesehatan vagina adalah hal mutlak yang harus dijaga setiap wan!ta termasuk Anda.

Seperti bagian tubuh lainnya, organ intim juga perlu dijaga kebersihan dan kesehatannya. Terlebih organ intim perempuan. Letaknya yang tersembunyi tidak berarti terabaikan oleh perhatian anda. Daerah V jangan sampai disinggahi kuman dan menjadi pintu masuk bibit penyakit.

Kebanyakan orang sudah paham bahwa usus manusia begitu banyak bakteri. Bukan hanya bakteri jahat, tetapi juga bakteri baik. Keseimbangan menjadi baik bila bakteri baik yang mendominasi lingkungan tersebut. Hal serupa juga terdapat pada organ perempuan.
Keseimbangan pH vagina harus tetap dijaga agar kuman jahat tidak bisa mengalahkan bakteri baik pada organ kewanitaan, lalu merangsek masuk dan membuat masalah ringan hingga berat. Tentu hal ini tidak diinginkan oleh kaum perempuan.

Oleh karena itu hal yang harus diperhatikan meliputi pemakaian celana dalam yang tidak tepat, komposisi tekstur bahan mengandung non-katun atau tidak lembut, ini akan mengakibatkan ketidakseimbangan bakteri.

Iklim pun mempengaruhi. Hawa lembab dapat menimbulkan gangguan keseimbangan keasaman atau pH alami daerah kewanitaan. Kondisi ini pula yang membuat seorang perempuan rentan mengalami infeksi jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, gatal, maupun iritasi.

Disamping itu ada beberapa cara yang harus anda perhatikan. Yaitu pada saat pemilihan sabun. Sabun harus terbuat dari bahan-bahan alami, mempunyai daya antiseptik terhadap Candida albicans, mencegah keputihan fisiologis, mencegah rasa gatal, mencegah timbulnya bau tidak enak pada vagina, mencegah rasa tidak nyaman pada daerah kewanitaan , serta tidak menimbulkan efek samping.
Yang tak kalah penting, kebersihan dasar yang baik, cukup tidur, nutrisi yang baik (sejenis khasiat Manjakani), serta asupan cairan yang tepat juga baik untuk kesehatan vagina, seperti halnya kesehatan anda keseluruhan.

Juga lakukan pijat seperti yoga, meditasi, serta kelola stres dengan baik. Percayalah, dengan memperhatikan syarat-syarat tersebut, kaum perempuan akan merasakan dampak yang berarti bagi kesehatan vaginanya. ok girl
Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.
"Jika dirumah sudah tersedia masakan yang enak,  Jajan diluar dapat diminimalisir"
Suka atau tidak suka , kehidupan seks berubah secara dinamis dari waktu ke waktu . Penuaan , melahirkan , peristiwa ketidakseimbangan hormon , dan sering seks , yang paling faktor penyebab fungsi vagina menurun dan pertunjukan seperti elastisitas menurun, sensitivitas menurun , kelemahan kontraksi , dan kekeringan vagina selain efek samping dari obat tertentu , penyakit , dan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum alkohol berat dan perokok .
Meskipun itu sifat manusia Namun , ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki atau membalikkan sampai fungsi dan organ dalam tubuh tidak lagi mengorbankan intervensi untuk merevitalisasi itu baik yang disebabkan oleh penyakit atau terlalu tua (lebih dari 70)

Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+

Neo V® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)

Referensi : Pahami Kesehatan Miss V

by odengherbal