Romantisme yang Kreatif

Banyak seksolog menyatakan bahwa hubungan seksual merupakan kegiatan biologis yang cukup sakral. Tidak hanya sekedar aktifitas fisik saja, namun terdapat pengaruh emosi saat menjalani aktifitas tersebut. Tak heran, jika banyak pasangan selalu menyediakan waktu khusus untuk acara bercintanya.

Jika pasangan menganggap bahwa hubungan seksual tak lebih dari sekedar aktifitas biologis, maka dapat dipastikan bahwa hubungan seks yang dilakukannya tak mampu membuatnya bahagia. Jika hubungan seks hanya diperlakukan sebagai pemuas hasrat belaka, maka romantisme bercinta akan semakin terpinggirkan.

Untuk membuat hubungan seks semakin menggairahkan, alangkah baiknya jika selalu dibumbui dengan nuansa romantisme. Namun agaknya juga tak cukup hanya itu saja. Buatlah hubungan seks itu lebih kreatif, hingga sikap bosan tak menghinggapi jalinan cinta pasangan.

Romantisme dan kreatif, dua kunci ini harus segera dibiasakan sebagai bumbu penyedap utama dalam aktifitas seksual anda. Romantisme akan berfungsi sebagai penghangat cinta anda berdua, sedangkan sikap kreatif memiliki fungsi sebagai penyegar hubungan seks anda, hingga hubungan seks tak akan mudah basi.

Coba anda terapkan kedua hal diatas ini, dan masukkan ke dalam menu bercinta anda selalu. Romantis tanpa sikap kreatif juga tak efektif bagi hubungan seks anda. Begitu pula sebaliknya, kedua hal ini harus berkaitan erat dan saling mendukung. Yakinlah bahwa hubungan anda akan kembali bersemi layaknya di masa-masa awal hubungan cinta anda. (od)


Gairah Angsa Lincah................ :

Bila posisi hubungan seksual hanya dilakukan dengan posisi yang itu-itu saja, tak menutup kemungkinan akan terjadi sikap bosan dalam hubungan seks dengan pasangan. Untuk itulah, mengapa orang sering bergonta-ganti posisi seks dengan memadukan beberapa posisi dalam sekali siklus hubungan seks.

Banyak posisi seks yang belum diketahui ataupun belum pernah dicoba oleh banyak pasangan. Karenanya, pasangan seksual tentunya sangat dianjurkan untuk mencoba berbagai gaya untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan suatu posisi seks.

Berikut ada sebuah posisi seks yang cukup diminati oleh banyak pasangan. Posisi ini terdapat dalam kitab Kama Sutra, sebuah kitab terkenal asal India yang mengungkap tentang seni bercinta dengan pasangan. Posisi berikut ini dinamakan posisi 'Angsa Lincah'.

Di posisi ini, yang memegang kendali adalah pihak perempuan. Posisi Angsa Lincah ini masuk dalam kategori posisi woman on top yang sebelumnya telah dikenal banyak pasangan. Lelaki berbaring terlentang dengan sedikit membuka posisi kaki. Pihak perempuan duduk diatas lelaki dengan posisi membelakangi, ke arah kaki lelaki. Telapak kaki perempuan berada di atas paha si lelaki, sedangkan posisi kedua tangan perempuan berada tepat di dada si lelaki.

Dengan posisi seperti ini, posisi tangan lelaki sebaiknya berada pinggul luar perempuan. Dengan begitu, lelaki dapat meringankan kerja perempuan saat ia bergerak saat penetrasi dengan mengangkat pinggulnya turun naik. Sesekali perempuan bisa mengontrol gerakan dengan tempo yang sedang ataupun cepat.

Goyangkan pinggul perempuan dengan arah memutar dan maju mundur. Ini membuat sensasi tak terhingga yang dirasakan pihak perempuan. Biarkan pihak perempuan mengendalikan gerakan sekehendak hatinya. Perempuan dapat mengarahkan posisi mana yang paling bisa membuatnya mendapatkan sensasi. Dengan posisi ini, G-Spot dan klitoris akan mendapat porsi sensasi secara bersamaan. Selamat mencoba. (od)
Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.

"Jika dirumah sudah tersedia masakan yang enak,  Jajan diluar dapat diminimalisir"
Neo V® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+. beri suami kejutan serasa dimalam pertama, Mau?

Neo V® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)



by odengherbal

Referensi : Alasan mengapa wanita perlu sering orgasme ?