Size Does Not Matter...

Kebanyakan kalangan pria selalu menginginkan ukuran Mr Happy dengan ukuran super big size alias jumbo. Pada umumnya, pria menganggap bahwa ukuran penis adalah hal yang paling utama dalam hal seks.

Kebanyakan perempuan juga mengakui kalau pria umumnya akan merasa percaya diri dalam hal seks karena telah memiliki ukuran yang sangat besar. Faktanya, ukuran Mr Happy yang terlalu besar bukanlah ukuran untuk menilai suksesnya suatu hubungan seksual. Dalam berbagai kasus, banyak juga kalangan perempuan yang justru mengeluh bahwa mereka selalu tidak merasa nyaman akan ukuran Mr Happy yang terlalu besar.

Kebanyakan kalangan perempuan tidak merasa nyaman ketika menikmati posisi hubungan seksual tertentu. Tak hanya itu, perempuan juga mengeluh ketika harus melakukan seks oral terhadap pasangannya. Ukuran yang panjang atau besar akan menyulitkan mereka saat sedang penetrasi di rongga mulut.

Soalnya, banyak juga pria yang selalu menginginkan adanya seks oral sebelum saat penetrasi. Kendati perempuan juga mengeluh, tapi sebagian besar hasil survey selalu menunjukkan bahwa perempuan juga banyak yang suka dengan ukuran Mr Happy diatas rata-rata.

Ada persentase kecil yang menunjukkan bahwa setengah kalangan perempuan menyukai Mr Happy yang di atas rata-rata. Lebih seperempatnya menyukai ukuran rata-rata saja dan hanya sebagian kecil saja yang suka ukuran super big size alias jumbo. Saat pria melakukan hubungan seks dengan pasangannya, kalangan pria selalu berfikir akan dapat memuaskan pasangannya di atas ranjang.

Namun, kenyataannya kemampuan seksual itu diukur dengan seberapa besar pria mampu memuaskan pasangannya ketika berhubungan seks. Tentunya, teknik hubungan seks lebih berpengaruh membuat pasangan puas saat berhubungan seks.(od)

Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.
"Jika dirumah sudah tersedia masakan yang enak,  Jajan diluar dapat diminimalisir"

Neo V® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+. beri suami kejutan serasa dimalam pertama, Mau?

Neo V® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)


Referensi : Penyebab gairah seks menurun