Penyebab Gairah Seks Menurun

Hubungan seks bukanlah semata-mata kontak fisik saja. Namun, hubungan seks justru merupakan bentuk penggabungan dari beberapa unsur, seperti fisik, pikiran, emosional, dan tentunya perasaan.

Banyak hal atau detail yang harus diperhatikan dalam berhubungan seks. Mulai dari variasi gaya yang akan dipilih, baju apa yang akan dikenakan, hingga properti atau suasana apa yang diinginkan. Kesemuanya memang perlu diperhatikan secara detail demi mencapai kepuasan berhubungan seks yang maksimal.

Umumnya, pasangan suami istri memang harus membicarakan dan mendiskusikan hal-hal semacam ini demi keharmonisan hubungan seksual. Diskusi semacam ini juga akan sangat bermanfaat agar masing-masing mengerti dan memahami apa yang diinginkan dan apa yang tidak diinginkan pasangannya. 

Kemudian, perlu juga mengetahui suasana apa yang bisa meningkatkan gairah seks dan suasana seperti apa yang bisa merusak atau menurunkan gairah seks.

Untuk menambah pengetahuan seputar urusan seksual, berikut ini akan dijelaskan beberapa contoh suasana yang bisa menurunkan gairah seks antara Anda dan pasangan, di antaranya adalah:

Suasana sedih
Terkadang, ada saat-saat dimana Anda merasa sedih karena hal-hal tertentu. Misalnya, ketika mendengar kabar duka, atau sesuatu yang memprihatinkan. Biasanya, mood dan perasaan Anda menjadi menurun dan sedih. Hal inilah yang tentunya bisa membuat gairah seks antara Anda dan pasangan menurun.

Namun, tahukan Anda bahwa suasana atau perasaan sedih juga bisa terjadi akibat menonton film atau drama? Ya, ternyata Anda juga bisa merasa sedih akibat menonton film atau drama. Jadi, akan lebih baik jika Anda tidak menonton film atau drama yang bertema sedih, khususnya saat akan berhubungan seks dengan pasangan.

Pasalnya, jika hal tersebut dilakukan akan berpotensi merusak atau menurunkan gairah seks Anda sehingga hubungan seks pun menjadi tidak menarik.

Sedang marah atau kesal
Bukan tidak mungkin Anda dan pasangan akan mengalami masa-masa tidak cocok atau tidak sepaham. Biasanya, hal tersebut juga akan mengakibatkan terjadinya pertengkaran dalam hubungan suami istri. Bisa jadi suami atau istri akan sama-sama merasa marah atau kesal antara satu sama lain.

Maka, jika hal semacam ini sedang terjadi, bisa dipastikan gairah seks akan surut dan bahkan hilang. Tentunya, Anda dan pasangan harus bisa mengatasi masalah semacam ini. Caranya, adalah dengan mengontrol mood dan emosi masing-masing.

Lakukan cara-cara yang dapat mengatasi kemungkinan terjadinya pertengkaran, misalnya dengan mengobrol dan bercanda. Pastikan pula bahwa Anda dan pasangan bisa mengatasi segala masalah dan perbedaan dengan kepala dingin.

Terlalu banyak pekerjaan
Jika Anda termasuk pekerja keras yang terbiasa menggunakan waktu istirahat untuk bekerja, maka bisa dipastikan hubungan seks Anda akan bermasalah. Pasalnya, seseorang yang terlalu banyak menanggung beban pekerjaan akan lebih banyak menggunakan waktu dan pikirannya untuk pekerjaan sehingga secara otomatis gairah seksualnya pun akan menurun.

Jika kondisi semacam ini dibiarkan terus-menerus, maka keharmonisan antara Anda dan pasangan  pun akan terganggu. Hasilnya, bukan tidak mungkin bahwa pasangan Anda akan mulai mencari kenikmatan dan pemuas hasrat seksual di luar rumah.

Stress
Di era modern ini, banyak orang cenderung rentan mengalami stress. Stress disebabkan karena beban pekerjaan yang berat dan bahkan mungkin juga karena masalah ekonomi atau financial. Hal inilah yang dipastikan menjadi suasana yang menurunkan gairah seks.

Usahakan agar Anda bisa menjadi pribadi yang rileks meskipun harus menghadapi berbagai permasalahan dan tuntutan hidup. Cobalah untuk selalu tenang dan bersabar dalam menghadapi berbagai masalah.(od)


Rawatlah miss v dengan ekstrak Apel Manjakani agar Ph miss V tetap stabil.

* miss v terlalu basah (becek) tentu mengurangi kualitas seks.
* miss v terlalu kering malah bencana bagi wanita saat penetrasi


 Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.
"Jika dirumah sudah tersedia masakan yang enak,  Jajan diluar dapat diminimalisir"


Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+, Beri suami kejutan serasa di malam pertama, Mau ?

Neo V+® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)

Referensi : Merawat Miss V
                 Pahami Kesehatan Miss V
                 Pentingnya Wanita sering Orgasme

by odeng herbal