Resiko Hilang Keperawanan di Luar Nikah

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang sehidup semati. Tapi dibalik semua itu, ada syarat-syarat yang harus dihindarii. Salah satunya adalah menjaga keperawanan seorang wanita. Menurut studi baru menyatakan bahwa, wanita yang pernah melakukan hubungan seksual pada awal masa remaja mereka, lebih mungkin untuk alami perceraian. Terkesan seperti sebuah studi provokatif telah menemukan bahwa wanita yang kehilangan keperawanan mereka saat remaja lebih mungkin untuk bercerai di kemudian hari.
Para peneliti melakukan survei terhadap 3.793 perempuan yang sudah menikah atau telah menikah di beberapa kali dalam kehidupan mereka. Hasilnya menemukan bahwa 31% dari mereka yang kehilangan keperawanan mereka saat remaja, bercerai dengan suami mereka dalam 5 tahun dan hampir setengahnya bercerai dalam waktu 10 tahun. Hanya 15% dari mereka yang menunda untuk berhubungan seks, bercerai dalam 5 tahun, dan 27% berpisah setelah 10 tahun.

Di laporkan bahwa sampai 47% wanita yang kehilangan keperawanannya cenderung alami perceraian dalam waktu 10 tahun menikah. Dari hasil itu, menyiratkan bahwa perempuan yang kehilangan keperawanan mereka selama remaja pasti akan menghadapi konflik dalam hubungan pernikahan. Dengan ini, Sebaiknya bagi para remaja diharapkan agar tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, demi kebahagiaan hidup di masa depan."no sex before marriage

Bagaimana terhadap pasangan yang mulai berhubungan intim setelah mereka lama pacaran, tapi sebelum jadi suami-istri? jawabnya, hanya setengah dari angka-angka di atas. Menurut para peneliti, hubungan seks sebelum menikah artinya pasangan terlalu menekankan soal fisik dalam hubungan mereka, bukannya soal percaya, setia, dan komitmen. Banyak kasus pria yang meninggalkan kekasihnya hingga batal nikah karena alasan kekasihnya sudah tidak perawan. Dan banyak pria yang mencari istri yang masih perawan dan meninggalkan kekasihnya yang telah dia nodai begitu saja.

Itulah resiko perempuan, sekali ternoda bakal ninggalin jejak untuk selamanya. Perempuan haruslah mampu menjaga kehormatannya. Apabila sudah tidak Virgin lagi, ibarat gelas yang sudah pecah diperbaiki dengan cara apapun masih tetap ada bekas retaknya.


Arti keperawanan jadi prioritas pertama dalam memilih calon istri. Jauh sebelum dunia modern seperti saat ini, orang tua dan nenek moyang sudah mengingatkan para anak gadisnya agar pandai menjaga keperawanan. Sebab keperawanan itu simbol luar biasa yang mengandung banyak makna. Secantik apapun wanita kalau sudah tidak virgin maka pudar pesona yang ada pada dirinya. Raut mukanya layu, kalau dilihat dari sisi spiritual maka nampak ada kehitaman yang menutupi wajahnya. Jelas dokter dan tenaga medis tidak bakal bisa melihat fenomena ini, mereka hanya dapat menganalisa segala hal sebatas urusan fisik. Mengapa keperawanan begitu bermakna dalam pandangan calon suami, inilah beberapa alasan yang pantas untuk diketahui oleh para wanita khususnya para gadis remaja : .....
  • Wanita yang masih perawan melambangkan wanita baik baik dan suci. Bagian alat vital wanita adalah sesuatu yang sakral dan tidak seharusnya dijamah sebelum masanya, apalagi sampai diobral. Ketika pria tahu orang yang dicintainya ternyata sudah tidak perawan maka lelaki akan memvonis jika ia tidak pandai untuk menjaga dirinya. Ia telah dijamah oleh orang lain dan pria tadi akan berpikir ulang untuk menjadikannya seorang istri. Ini adalah alasan yang masuk akal, tiap pria umumnya seperti itu dan hanya ada sedikit saja yang bisa menerima wanita tidak perawan.  
  • Masalah keperawanan wanita merupakan lambang harga diri dan menjadi bagian dari keluhuran pribadi. Memang ada wanita tidak perawan yang akhlaknya baik, tetapi sikap baiknya ini baru muncul belakangan ketika dirinya sudah tidak perawan. Semasa masih virgin mungkin saja dia sombong, angkuh, dan suka merendahkan orang lain, matre dan hanya mau berpacaran dengan orang kaya hingga hilang keperawanannya. 
  • Makna keperawanan terkait dengan pengabdian pada cita cita orang tua. Ortu manapun akan emosi habis habisan ketika mendapati anak gadisnya sudah tidak perawan, mereka bisa mengusir sang anak kalau saja sudah hilang kesabarannya, wanita yang lenyap keperawanannya disatu sisi berhubungan dengan dosa besar kepada orang tua. Makanya tidak perlu kaget kalau pria sangat sulit dan enggan menerima wanita yang sudah kehilangan keperawanan, ia khawatir ada hal buruk dimasa yang akan datang. 
  • Arti keperawanan jadi pengalaman paling penting bagi suami di malam pertama setelah resmi menikah. Rasa bangga dan bahagia luar biasa akan dirasakan suami ketika mendapati istrinya masih perawan. Sebaliknya luka teramat dalam akan ia derita manakala ia tidak virgin. Jagalah kehormatanmu sebelum menyesal di kemudian hari. Ok Girl

Bagaimana mengembalikan keperawanan secara alami …

Jika yang dimaksud keperawanan adalah kembalinya selaput darah (hymen) maka tidak ada cara alami yang bisa dilakukan selain dengan tindakan operasi Hymenoplasty. Tetapi untuk meremajakan dinding vagina / mengencangkan otot vagina kembali rapat serasa perawan , bisa melakukan beberapa cara diantaranya mengkonsumsi Ramuan Tradisional Neo V+ Apel Manjakani dari Herbalis, Minat order / Konsultasi dpt hub WA : 08567818288 / Line : odeng-id
Privasi dijamin aman

Banyak sekali mitos seputar keperawanan yang beredar di masyarakat , untuk menghindari mitos yang tidak benar tersebut, masyarakat terutama kaum wanita perlu memahami fakta fakta yang ada, Satu satunya cara agar tetap perawan adalah dengan tidak berhubungan Seks sebelum menikah. Masalah apakah selaput darah sudah sobek atau tidak bukan hal yang penting. Menjaga keperawanan (Virginity) jauh lebih baik ketimbang berusaha mencari cara mengembalikan  keperawanan yang hilang.(od)

Referensi :