WOT, Posisi Seks yang Tak Terlupakan



Agar hubungan seks bisa selalu berjalan dengan baik dan tidak membosankan, variasi gaya memang harus selalu dilakukan. Misalnya posisi women on top, doggy style, dengan berbagai variasinya. Menjadi pekerjaan rumah bagi Anda dan pasangan untuk bisa selalu menemukan dan mau mencoba gaya-gaya baru, demi meraih kenikmatan saat berhubungan seks.
Namun, pemilihan variasi gaya ini tidak boleh dilakukan oleh salah satu pihak saja, karena kegitana bercinta adalah kegiatan berpasangan yang membutuhkan kerjasama yang baik antarpasangan.

Jangan sampai menunjukkan keegoisan dan dominasi dari salah satu pihak. Akan lebih baik jika variasi gaya yang dipilih, merupakan hasil diskusi dan kesepakatan bersama.

Salah satu posisi yang paling banyak disukai oleh perempuan adalah woman on top. Posisi ini dipilih ketika perempuan memang sedang mendominasi permainan, atau ketika si pria merasa lelah.

Selain membuat pria lebih nyaman, posisi ini ternyata juga memberikan kenikmatan yang maksimal bagi perempuan. Selain itu, pria juga bisa menikmati pemandangan indah dari tubuh anda. Dengan begitu, masing-masing akan merasakan kenikmatan dan kepuasan dari hubungan seksual yang dilakukan

Menurut beberapa sumber, posisi seks dengan penempatan perempuan di atas ini sendiri, terdiri dari beberapa macam gaya, di antaranya:

The Standart
Gaya turunan dari woman on top yang satu ini bisa dilakukan dengan cara pria berbaring nyaman dan perempuan berada di atasnya. Si pria bisa sedikit menekuk lutut sehingga perempuan akan nyaman bersandar pada lutut tersebut dalam posisi tegak.

The Face Butt
Posisi ini bisa dilakukan dengan cara pria berbaring terlentang. Kemudian, Anda bisa mulai melakukan penetrasi dengan posisi doggy style. Posisi rear entry ini bisa dilakukan dengan bokong yang dihadapkan ke arah pasangan.
Letakkan kaki Anda pada pada area atas rusuk pasangan. Dengan begitu Anda bisa mulai membimbing jalannya permainan sambil memberikan suguhan pemandangan indah bagi pasangan, yaitu gerakan punggung dan bokong Anda.

The Squat
Posisi ini dapat dilakukan dengan cara pria berbaring saja dan perempuan tetap pada posisi diatasnya. Jika Anda biasa menggunakan lutut untuk menopang gerakan naik turun, kali ini Anda dapat menggunakan kaki sebagai tumpuannya.
Posisi ini memang memerlukan kekuatan kai yang kuat agar posisi ini bisa bertahan lama. Jika tidak, Anda dan pasangan hanya bisa melakukan posisi ini dalam hitungan saat saja.

The Close-Legged Trip
Bosan dengan posisi berbaring, biarkan pasangan Anda merasakan sensasi hubungan seks dengan duduk. Biarkan pasangan duduk dan mintalah ia untuk memangku Anda. Lakukan gerakan ke atas dan bawah secara perlahan sehingga ia bisa memulai penetrasinya. Posisi ini punya kelebihan yaitu memudahkan pasangan untuk menikmati tubuh Anda.

The Back Arch
Biairkan pasangan Anda berbaring dengan posisi kaki yang terbuka melebar, sekaligus tergantung di ranjang. Kemudian, lengkungkan punggung Anda dengan posisi kaki yang tetap tertutup di atas ubin. Pastikan tangan Anda tetap bersandar di ranjang, sehingga Anda tidak akan jatuh atau terpeleset. Setelah itu, mulailah untuk melakukan gerakan naik turun dan menikmati penetrasi yang dilakukannya.

Up and Down
Posisi yang satu ini juga tetap memberikan kenyamanan bagi pria karena ia hanya perlu berbaring terlentang. Pastikan kaki pasangan Anda tertutup dengan lutut yang sedikit ditekuk. Anda hanya perlu naik di atasnya dengan posisi membelakangi.

Kemudian, lakukan gerakan naik-tirun atau bolak-balik yang bisa memberikan stimulasi pada klitoris dan g-spot. Dijamin, dengan melakukan berbagai variasi dari posisi woman on top dan doggy style ini, Anda akan merasakan sensasi kenikmatan seks yang luar biasa. Pasangan Anda pun akan merasa nyaman, karena tidak perlu berusaha keras untuk menikmati permainan.
dikutip dari berbagai sumber.

Rawatlah miss v dengan Manjakani agar Ph miss V tetap stabil.
* miss v terlalu basah (becek) tentu mengurangi kualitas seks.
* miss v terlalu kering malah bencana bagi wanita saat penetrasi.


Neo V untuk Keseimbangan Ekosistem Vagina
Salah satu cara menjaga pertahanan alami vagina adalah dengan menyeimbangkan mikroflora vagina, yakni dengan memelihara populasi Lactobacillus. Bakteri probiotik inilah yang menghasilkan asam laktat dan menjaga pH alami vagina, sehingga jamur maupun bakteri patogen tidak bisa berkembang biak. Ia juga secara langsung berkompetisi dengan jamur/bakteri patogen.

Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+, Beri Suami kejutan serasa di malam pertama, Mau ?

Neo V+® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)


Referensi : Merawat Miss V