Perempuan Terobsesi pada Kesempurnaan Fisik, Pria Tak Peduli

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar wanita menyimpan ambisi untuk memiliki tubuh langsing dan bentuk payudara yang menonjol. Tak jarang, obsesi ini mendorong mereka untuk memilih cara dan prosedur kecantikan instan yang rawan risiko.

Bagi wanita, kata “tidak sempurna” merupakan ucapan yang ofensif, dan dapat meluruhkan rasa percaya diri. Memang benar, jika bicara soal penampilan, kaum hawa memiliki standarisasi yang berlebihan untuk diri sendiri. Tak ayal, hal yang demikian acap kali mengganggu intimasi bersama pasangan.

Berat badanJarum timbangan bergeser dua angka ke arah kanan, sudah cukup untuk membuat wanita panik dan mendadak “demam” sepanjang hari. Akibatnya, mereka merasa tidak percaya diri, tiba-tiba semua busana tampak tak nyaman dikenakan, dan yang lebih parah, memudarkan hasrat bercinta!

Jangan buang waktu Anda dan menyia-nyiakan kesempatan bermesraan dengan suami hanya karena berat badan naik dua atau tiga kilogram. Percayalah, melihat Anda di atas ranjang mengenakan lingerie seksi atau tanpa busana sama sekali, pria tidak akan menyadari bahwa malam itu lingkar pinggang Anda bertambah dua sentimeter.
 “Jangan buang waktu Anda dengan pusing akan hal ini. Pria tidak terlalu peduli dengan bertambahnya berat badan Anda, pria lebih suka kalau Anda percaya diri dengan tubuh sendiri. Pada dasarnya, pria lebih menyukai seks daripada makanan favorit mereka,”  ucap April Masini, Pakar Cinta.

PayudaraUmumnya wanita yang sudah pernah melahirkan, merasa tidak percaya diri dengan bentuk payudara mereka. Sebab, tidak bisa dimungkiri, bobot tubuh yang melesat kala hamil, lalu turun beberapa kilo usai melahirkan, terus lanjut dengan fase menyusui, bisa mengendurkan payudara. Namun, tahukah Anda? Sebenarnya, pria sama sekali tidak pernah merasa terganggu dengan bentuk payudara wanita. Dengan bisa menyentuh dan bermain bersama “aset” Anda tersebut, sudah bisa membuat pria bahagia dan mabuk kepayang.

SelulitSebuah penelitian mengungkapkan bahwa tak ada wanita di dunia ini yang tidak memiliki selulit pada tubuhnya. Jadi, mengapa Anda harus mengejar kesempurnaan yang tidak realistis? Hanya buang-buang waktu saja, bukan?
Memang wajar jika setiap wanita menginginkan kulit yang halus, tanpa koreksi, dan bersinar. Namun, kehadiran selulit di beberapa bagian tubuh bukanlah akhir dunia. Sebab, pria cenderung acuh dengan selulit pada kulit Anda, karena mereka lebih fokus pada bagaimana memuaskan Anda.

Bulu kakiTak sempat mencukur bulu kaki sebelum bercinta? Anda tidak perlu khawatir, karena pria tidak akan keberatan atau menolak ajakan berhubungan seks, meskipun terdapat beberapa helai “ilalang” di kaki Anda. Percayalah, mereka tak akan menyadarinya sama sekali.

Sempurna dalam setiap kesempatanSupaya momen bercinta bergulir sempurna, wanita kerap memaksakan diri untuk mempersiapkan segala hal hingga merinci. Misalnya, warna sarung bantal dan seprai yang harus selaras dengan lingerie yang mereka kenakan, memastikan supaya aroma kamar tidur mewangi hingga pagi, dan sebagainya. Hal yang demikian, tidak jarang malah membuat mereka pusing sendiri dan kelelahan.

Sebenarnya, pria senang dan menghargai usaha wanita yang bersedia mengorbankan waktu untuk menciptakan momen bermesraan yang sempurna. Namun, jika hal tersebut sampai membuat Anda terlalu letih dan stres, mereka jadi merasa tidak tega, dan bisa meredupkan gejolak seksualnya.

sumber : she knows

Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan Seks

Suka atau tidak suka , kehidupan seks berubah secara dinamis dari waktu ke waktu . Penuaan , melahirkan , peristiwa ketidakseimbangan hormon , dan sering seks , yang paling faktor penyebab fungsi vagina menurun dan pertunjukan seperti elastisitas menurun, sensitivitas menurun , kelemahan kontraksi , dan kekeringan vagina selain efek samping dari obat tertentu , penyakit , dan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum alkohol berat dan perokok .
Meskipun itu sifat manusia Namun , ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki atau membalikkan sampai fungsi dan organ dalam tubuh tidak lagi mengorbankan intervensi untuk merevitalisasi itu baik yang disebabkan oleh penyakit atau terlalu tua (lebih dari 70) 

Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+

Referensi : Seks penyebab terjadinyaselingkuh, Benarkah ?