Zaman Sekarang, Istri Tidak Sungkan Mengajak Suami Bercinta

Sebetulnya, keinginan seksual wanita dan pria sama. Wanita di kota-kota besar sudah aware bahwa mereka berhak menuntut kegiatan seksual yang maksimal, optimal, dan berkualitas, serta menimbulkan kenikmatan seksual yang sama dengan pria. 

Dahulu sebagai orang Timur, wanita pasrah terhadap keinginan seksual pria. Namun, sekarang tidak lagi. Kini seorang wanita tak sungkan lagi meminta jika libidonya meninggi.

Suami-istri juga harus bisa berkomunikasi tentang apa yang disukai dan tidak disukai. Misalnya, tentang bagian-bagian erotis yang peka. Baik wanita maupun pria memiliki daerah-daerah erotik tertentu, selain organ genital yang merupakan erotic zone paling maksimal. Hubungan seksual itu learning by doing. Walaupun dengan pasangan tetap, setiap hubungan seksual satu dengan yang lain tidak akan sama.

Keinginan satu orang dengan yang lain tidak sama. Misalnya, tergantung mood atau suasana hati sangat berpengaruh. Hati, emosi, dan perasaan pada pasangan akan menentukan kualitas hubungan seksualnya. Ketika letih atau kesal pada suami, kualitas hubungan seksualnya niscaya akan berkurang.

Karena itu, disarankan agar wanita tidak melakukan hubungan seksual pada saat capek, walaupun di dalam hati ngebet sekali. Sebaliknya, ada juga pria tertentu yang justru lebih bergairah saat capek. Jadi, berlawanan dengan wanita. Padahal, hubungan seksual harmonis harus diinginkan kedua belah pihak.

Waktu yang paling pas konon pada pagi hari, saat badan segar dan pikiran belum terpolusi. Selain itu, hormon estrogen berada di titik puncak saat pagi hari.

Suksesnya sebuah hubungan seksual juga berawal dari rangsangan yang diterima. Rangsangan itu bisa muncul lewat lima pancaindera. Rangsangan dari luar itu ditangkap otak sebelum sinyalnya kemudian ke organ genital. Wanita terangsang lewat sentuhan dan pendengaran. Kata-kata manis, kata-kata menghibur yang disertai sentuhan, juga akan menimbulkan rangsangan.

Beda dengan pria yang cenderung terangsang lewat visual. Begitu melihat wanita cantik, langsung bereaksi, terutama ketika usia muda. Istilahnya, “pandangan hidup”, baru dipandang saja sudah hidup. Yang jadi masalah, karena gairah pria hanya muncul oleh rangsangan visual, umumnya ia cuek pada pasangan.

Pria asyik menuntut pasangan agar menyenangkan matanya, tetapi tidak memperhatikan kebutuhan pasangan. Padahal, istri ingin dibelai, dicumbu, dan dirayu dengan kata-kata mesra.

"Kepedulian suami itu sangat penting supaya istri timbul gairahnya saat ia tdk sedang terangsang" 
sumber : intisari online

Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan Seks

Suka atau tidak suka , kehidupan seks berubah secara dinamis dari waktu ke waktu . Penuaan , melahirkan , peristiwa ketidakseimbangan hormon , dan sering seks , yang paling faktor penyebab fungsi vagina menurun dan pertunjukan seperti elastisitas menurun, sensitivitas menurun , kelemahan kontraksi , dan kekeringan vagina selain efek samping dari obat tertentu , penyakit , dan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum alkohol berat dan perokok .
Meskipun itu sifat manusia Namun , ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki atau membalikkan sampai fungsi dan organ dalam tubuh tidak lagi mengorbankan intervensi untuk merevitalisasi itu baik yang disebabkan oleh penyakit atau terlalu tua (lebih dari 70) 

Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+

Referensi :  Seks penyebab terjadinya selingkuh, Benarkah ?