Kunci meraih Orgasme

Keluhan sulit mencapai orgasme cukup banyak dimiliki para wanita. Padahal, kunci meraih orgasme sebenarnya terletak pada kemampuan untuk fokus pada momen bercinta yang sedang dialaminya.

Para wanita yang selalu mencapai orgasme mengatakan, mereka selalu fokus pada sensasi yang dirasakan tubuhnya selama berhubungan seksual. Kemampuan ini membuat mereka tak pernah absen mengalami puncak kenikmatan.

Penelitian juga mengungkapkan wanita yang selalu berhasil orgasme tersebut lebih memiliki pikiran yang erotis selama bercinta, dibandingkan dengan wanita yang jarang mencapai orgasme. Kendati begitu, kedua kelompok wanita itu sama-sama mengaku sering memikirkan hal-hal erotis untuk merangsang dirinya sendiri sebelum bercinta.

"Sepertinya para wanita tak kesulitan untuk fokus pada fantasi erotis. Tetapi wanita yang jarang orgasme memang mengalami kesulitan untuk mengarahkan pikirannya pada aktivitas bercinta yang sedang dilakukannya," kata Pascal De Sutter, profesor bidang seksologi dari Belgia.

De Sutter mengatakan, kekhawatiran mengenai penampilan dan berat badan merupakan salah satu hal yang bisa mengalihkan perhatian wanita.

Studi mengenai kaitan antara orgasme dan fungsi kognitif ini ia lakukan dengan melibatkan 251 wanita Perancis berusia 18-67 tahun. Semua wanita dalam penelitian ini aktif secara seksual dengan frekuensi bervariasi antara 2-90 kali perbulan.

Hasil penelitian ini selaras dengan penelitian sebelumnya yang menyebutkan bahwa pikiran erotis selama bercinta akan membantu seseorang mencapai orgasme. Sementara itu wanita yang kesulitan merasakan orgasme biasanya adalah mereka yang pikirannya mudah teralihkan sehingga mereka tidak rileks saat bercinta.

Nikmati setiap sentuhan dan rangsangan yang diberikan pasangan. Fokus pada momen bercinta yang dialami juga akan meningkatkan gairah sehingga seseorang akan lebih mudah mencapai puncak.

Sudahkah Anda mencoba Fakta khasiat apel manjakani yang terdapat pada herbal Neo V+

"Jika dirumah ada masakan yang enak, Jajan diluar dapat diminimalisir"


Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.
Rawatlah miss v dengan Apel Manjakani agar Ph miss V tetap stabil.
* miss v terlalu basah (becek) tentu mengurangi kualitas seks.
* miss v terlalu kering malah bencana bagi wanita saat penetrasi.

Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+

Neo V+® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)

Referensi : Area gspot yang rangsang orgasme?