Teh Neo V+

Teh Neo V+ @Rp.125.000,- Order
Fakta khasiat Ramuan ini sangat berguna bagi Wanita yang peduli  terhadap kesehatan dan kebersihan organ intim terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan, agar ada kesan buat Suami saat berhubungan intim, Seiring dengan berjalannya waktu Ramuan ini harus diminum secara teratur jangan sampai Ibu-ibu muda jadi tidak menarik lagi karena kurang merawat diri.


Teh Neo V+  mengandung ekstrak tanaman tradisional tanpa bahan kimia dan pengawet seperti Apel Manjakani, Kirapet, Gambir , Sirih dan lain lain. Neo V+ mampu memberikan hasil yang cepat & signifikan, dalam waktu 3-5 hari sudah terasa manfaatnya , antara lain:
  • Meremajakan dinding vagina dan mengencangkan otot vagina.
  • Menstabilkan PH asem dan mengurangi cairan basah (tidak mengeringkan)
  • Meningkatkan hormon estrogen, Mengobati Keputihan, gatal-gatal dan bau yg kurang menyenangkan. Anti Jamur / Bakteri.
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin & haid)
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
  • Mencegah Miom, Kista, Kanker Servix dan Kanker Payudara.

Semua Fakta khasiat untuk kegunaan Wanita yg  mementingkan  kesehatan secara keseluruhan serta kualitas kenikmatan hubungan Suami Istri. Aman dikonsumsi & tidak ada efek samping.

PERINGATAN : Tidak cocok untuk Wanita hamil.

Sajian per kemasan 10 Celup @ 5 gram. harga Rp.125.000,-  Pesan Sekarang

Cara Pemakaian :  diminum setelah makan
                              Untuk Pengobatan = 1 bungkus 2 kali sehari.
                              Untuk Pencegahan = 1 bungkus 1 kali sehari.   
Diseduh pakai air panas seperti seduh Teh biasa, Bagi yg tidak kuat  minum  rasa pahit  bisa dicampur  madu   alami   sesuai  selera  (tidak dianjurkan pakai gula pasir).   Untuk mendapatkan hasil maksimal  sebaiknya  selama  3  hari minum  teh Neo V+ baru  melakukan  hubungan  suami  istri.
* Teh Neo V+ selain diminum bisa juga untuk membasuh Vagina
* Teh Neo V+ bisa diminum semua wanita tanpa beda status.

PERHATIAN : Terkadang bagi sebagian Wanita setelah mengkonsumsi Neo V+ / Neo V Teh, akan terjadi ( gurah vagina untuk mereka yang mengalami keputihan ) 1 s/d 5 hari setelah minum. Jangan panic,  ini pertanda baik karena Bakteri ikut keluar / Pembersihan dari dalam tanda kesembuhan.
Suka atau tidak suka , kehidupan seks berubah secara dinamis dari waktu ke waktu . Penuaan melahirkan, ketidakseimbangan hormon, dan sering seks. faktor utama penyebab fungsi vagina menurun seperti elastisitas menurun, sensitivitas menurun, kelemahan kontraksi, dan kekeringan vagina selain efek samping dari obat tertentu, penyakit dan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum alkohol berat dan perokok.   Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki atau membalikkan sampai fungsi dan organ dalam tubuh tidak lagi mengorbankan intervensi untuk merevitalisasi itu baik yang disebabkan oleh penyakit atau terlalu tua.Salah satunya Botani yang terbaik adalah Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat terdapat pada Neo V+