Penyebab Vagina tak lagi cengkeram ?

Tak sedikit wanita yang mengkhawatirkan kualitas kelenturan otot di sekitar vagina mereka, yang kabarnya seiring usia akan mengendur dan kurang kencang. Jika demikian, performa seksual dengan suami jadi taruhannya.
Selain usia dan gaya hidup malas olahraga, elasitas vagina terus mengendur juga disebabkan oleh karena proses bersalin. Tak pelak, jumlah wanita yang memilih melahirkan lewat bedah caesar pun semakin meningkat. Namun, selain melahirkan, apa hal lain yang membuat kualitas dan elasitas vagina cenderung menurun?

1.Umur
Umur adalah faktor kunci dari kekencangan vagina. Jika Anda melahirkan dengan proses normal pada usia 20-an atau awal 30, kualitas kelenturan vagina bisa kembali kencang dengan cara rutin berolahraga.

2. Jumlah anak
Otot sekitar vagina sangat elastis. Namun, jika Anda sering melahirkan dalam jarak waktu yang dekat, maka lambat laun tingkat kekencangan vagina pun terus mengalami penurunan.

3.Ukuran bayi
Ukuran dan berat badan bayi mempengaruhi elastisitas otot vagina saat melahirkan. Ibu yang melahirkan bayi dengan ukuran 3,5 kg ke atas, harus lebih giat berolahraga untuk mengembalikan kebugaran vagina.

4.Senam kegel
Senam kegel berfungsi untuk mengencangkan otot vagina pasca melahirkan. Dengan berolahraga, membantu vagina lebih cepat kencang dan kembali ke kondisi semula.

5. Jamu

Minuman tradisional khas Indonesia ini memiliki ragam manfaat. Salah satunya adalah menjaga kesehatan dan kualitas kekencangan otot vagina pasca melahirkan.

Penelitian membuktikan Senam kegel hanya mengencangkan otot sekitar vagina dan tidak mengencangkan otot panggul, perawatan yang sempurna adalah kombinasi senam kegel + minum Jamu khusus untuk organ intim.

Sudahkah Anda mencoba Fakta khasiat Apel Manjakani yang terdapat pada herbal Neo V+
Suka atau tidak suka , kehidupan seks berubah secara dinamis dari waktu ke waktu . Penuaan melahirkan, ketidakseimbangan hormon, dan sering seks. faktor utama penyebab fungsi vagina menurun seperti elastisitas menurun, sensitivitas menurun, kelemahan kontraksi, dan kekeringan vagina selain efek samping dari obat tertentu, penyakit dan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum alkohol berat dan perokok.   Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki atau membalikkan sampai fungsi dan organ dalam tubuh tidak lagi mengorbankan intervensi untuk merevitalisasi itu baik yang disebabkan oleh penyakit atau terlalu tua.
Salah satunya Botani yang terbaik adalah Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+

Referensi : Merawat Miss V