Penyebab wanita sulit mencapai orgasme

Sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita cenderung sulit mencapai orgasme dibandingkan pria. Fakta menyatakan, secara klinis hanya 10 persen wanita yang selalu berhasil meraih klimaks setiap kali bercinta.
Ternyata, banyak hal yang memengaruhi kesulitan wanita menikmati orgasme. Beberapa di antaranya seperti terurai berikut ini:

Kurang komunikasi dengan suami, Komunikasi yang minim antara suami dan istri mengenai kenikmatan di atas ranjang bisa memengaruhi kegiatan bercinta. Maka dari itu, seorang istri harus tahu area sensitif pada tubuh mereka sendiri, kemudian komunikasikanlah kepada suami bahwa Anda ingin dirinya menyentuh Anda tepat di titik spesial tersebut.

Referensi buku dan film erotis Mungkin Anda sendiri belum mengetahui letak titik sensitif pada tubuh Anda. Membaca buku atau menonton film erotis kemungkinan besar bisa mendatangkan inspirasi.
“Jika Anda tidak tahu dengan apa yang Anda inginkan saat berhubungan seksual, maka Anda tak akan menikmatinya,” jelas seorang psikolog perilaku kognitif, Dr Helen Nightingale.
Kemudian, masih menurut Nightingale, orgasme adalah bukti akan kemampuan pasangan suami dan istri dalam menghadirkan kenikmatan untuk berdua.

Anda terlalu berlebihan memikirkannya
Ketika Anda terlalu banyak berpikir apakah Anda dapat mencapai orgasme atau tidak, yang didengar oleh tubuh Anda adalah "Saya stres dan panik sekarang!". Tubuh yang stres dan tertekan tidak bisa menikmati seks.
Untuk menghindari yang demikian, tuntunlah suami untuk melakukan “pemanasan” sebelum mulai pada “menu utama”. Sebab, bercinta tanpa sesi foreplay bisa mengejutkan tubuh dan sulit untuk mencapai orgasme.

Anda tidak merasa seksi
Orgasme ditentukan oleh 75 persen pikiran yang tenang dan 25 persen lainnya stamina fisik. Lalu, rasa percaya diri saat berhubungan seksual juga menentukan tingkat keberhasilan pencapaian orgasme. Maka dari itu, bangulah rasa percaya diri Anda dan berani merasa seksi.

Mengonsumsi obat antidepresi
Tidak ada orang yang bisa menikmati waktu bercinta saat dirinya tengah mengonsumsi obat. Nah, jika kondisi Anda sedang terapi jalan, maka Anda perlu “pemain” tambahan saat bercinta. Kehadiran sex toys bisa membantu menstimulasi titik-titik erotis pada tubuh dengan kekuatan ganda.

Referensi : Kunci meraih orgasme.
              Mitos seputar orgasme, jangan-dipercaya.

Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.

Rawatlah miss v dengan Apel Manjakani agar Ph miss V tetap stabil.
* miss v terlalu basah (becek) tentu mengurangi kualitas seks.
* miss v terlalu kering malah bencana bagi wanita saat penetrasi.

Salah satu cara menjaga pertahanan alami vagina adalah dengan menyeimbangkan mikroflora vagina, yakni dengan memelihara populasi Lactobacillus. Bakteri probiotik inilah yang menghasilkan asam laktat dan menjaga pH alami vagina, sehingga jamur maupun bakteri patogen tidak bisa berkembang biak. Ia juga secara langsung berkompetisi dengan jamur/bakteri patogen.

Neo V+® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga
beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+

Neo V+® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)