Demi Cantik Berbikini, Wanita Pilih Operasi Organ Intim

Mengenakan baju renang bikini yang serba terbuka, acap kali membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi.

Tak sedikit wanita yang rela melakukan diet ketat, sebelum menjalani masa liburan di mana mereka berencana mengenakan bikini.

Ternyata, selain olahraga dan diet, banyak wanita memilih cara lain yang terbilang ekstrem, yaitu rekonstruksi organ intim lewat operasi kosmetik.
Tujuannya, agar penamilan tubuh tampak memukau. Selain demi cantik saat mengenakan bikini, banyak wanita operasi organ intim supaya terlihat seksi sewaktu memakai celana yoga ketat.

Sejauh ini, peminat operasi organ intim di Amerika Serikat meningkat hingga 49 persen, mencakup remaja, wanita dewasa, dan pensiunan.

Kabarnya, mereka rela menggelontorkan uang banyak demi mendapatkan hasil terbaik dan sesuai harapan.

Salah satu jenis operasi organ intim yang paling banyak peminatnya adalah labiaplasty. Operasi yang dilakukan pada bagian labia ini, mengubah bentuk atau ukuran lipatan terluar vagina sehingga menjadi lebih simetris.
Jenis operasi organ intim lainnya yang juga tinggi peminat adalah vaginoplasty. Operasi ini bertujuan untuk mengencangkan organ intim wanita.

Para wanita yang pernah melahirkan normal dan wanita yang telah lanjut usia, merupakan pasien terbanyak prosedur  vaginoplasty.
"Operasi vagina telah menjadi salah satu prosedur kosmetik paling populer di kalangan wanita. Operasi ini terbukti mengubah hidup banyak pasien," ungkap Dr Jennifer Walden, seorang dokter ahli bedah plastik estetika.

Walden menjelaskan, dalam kurun tiga hingga empat bulan terakhir, dirinya melihat peningkatan signifikan pada wanita yang ingin menjalani prosedur operasi perbaikan organ intim.
Labia yang membesar, kata Walden, bisa menyebabkan rasa tidak nyaman terhadap sejumlah wanita saat mengenakan busana ketat.

Selain itu, kondisi labia yang demikian juga memengaruhi kualitas hubungan saat sedang bercinta.
"Beberapa wanita mengalami isu yang nyata ketika mengenakan celana jeans yang ketat atau celana yoga. Mereka ingin tampil dan terlihat lebih rapi pada area tersebut. Labia yang melebar dapat memiliki dampak yang nyata pada kehidupan seks wanita," urainya.

Referensi : Ini akibatnya jika pakai celana dalam terlalu ketat

                 Penyebab Miss V tak lagi kencang