Rahasia Orgasme Ganda pada Perempuan ?

Sebuah studi dari OMGYES dan Debby Herbenick mengeksplor rahasia orgasme berulang pada wanita.
Akhirnya, lewat survei yang dilakukan terhadap 1.055 wanita dari usia 18-65 tahun, ditemukan bahwa 47 persen di antaranya mengakui mengalami orgasme berulang.

Sebanyak 53 persen responden wanita mengaku, hanya mengalami satu kali orgasme atau bahkan tidak sama sekali saat bercinta.

Oleh karena itu, penelitian ini mencari tahu apa sebenarnya rahasia dibalik orgasme ganda pada wanita.
Ternyata, rahasia dari orgasme berkali-kali wanita adalah pada teknik bercinta.

Mayoritas responden wanita mengaku bahwa setelah mendapatkan orgasme pertama, mereka dan pasangan segera mengganti teknik bercinta yang lain.

OMGYES menyarankan, para wanita yang merasa tak dapat merasakan orgasme lebih dari satu kali agar tak terlalu terbawa perasaan setelah mencapai klimaks pertama.

"Tepat setelah orgasme, 53 persen wanita melakukan kembali gerakan sebelumnya. Akhirnya, hal tersebut menyebabkan kurang sensitif dan menjadi lebih lambat. Seterusnya, orgasme kedua dapat dibangun dengan memodifikasi teknik yang dilakukan saat mencapai orgasme pertama," ujar peneliti.

"Masukan dari banyak wanita, mereka seringkali merasa setelah orgasme pertama membuat tubuh seperti baru dan berbeda. Alhasil, terjadi seks yang canggung. Jadi ada baiknya untuk tak berkata jangan berhenti. Sebaliknya, teruskan untuk mengganti aksi dengan posisi yang lebih menyenangkan," urainya.

Jadi, wanita sebenarnya juga dituntut untuk selalu bisa membenahi diri, merawat kesehatan miss v dan mempercantik diri di depan pasangan, soal fisik atau sikap terhadap pasangannya, agar pasangannya bisa menjadi solusi bagi hasrat seks pria yang menggebu-gebu.
Kualitas adalah segalanya begitu juga dalam hubungan seks.
"Jika dirumah sudah tersedia masakan yang enak,  Jajan diluar dapat diminimalisir"
Neo V® mengandung ekstrak Apel Manjakani tidak hanya kaya tanin, tetapi juga beberapa phytoestrogen yang dapat membantu meremajakan baik dinding vagina dan mengencangkan otot vagina = manfaatnya tidak hanya memberikan sensasi terbaik dari hubungan seksual karena kontraksi yang lebih baik dan cengkeraman otot vagina lebih kuat dan lebih menyedot, tetapi juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, Dan ini tentu tidak dapat diperoleh dari setiap operasi vagina. serta beberapa ekstrak metanol yang bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal dan keputihan atau bau yang kurang menyenangkan karena infeksi bakteri, menstabilkan kadar pH, mengurangi berlebihan cairan vagina, meningkatkan kadar estrogen, meningkatkan kinerja seksual dan fisik, menjaga kesehatan rahim pasca melahirkan dan menstruasi, meningkatkan gerakan usus dan pencernaan, mengurangi dan mencegah risiko leher rahim dan kanker payudara, menghilangkan mulas dan sembelit, serta anti-jamur dan anti bacterial. Semua khasiat ini terdapat pada Neo V+ beri suami kejutan serasa di malam pertama, Mau? 

Neo V® dapat dipergunakan oleh semua Wanita untuk merawat organ intim, sebagai pembersih bagian dalam vagina, Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan dan keseimbangan Ekosistem vaginapun nyaman….Alami Plus! (od)